Penetapan Pelaksanaan Registrasi Administratif Mahasiswa Universitas Diponegoro Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

Sesuai Keputusan Rektor Universitas Diponegoro Nomor 413/UN7.P/HK/2020 tanggal 8 Mei 2020 tentang Kalender Akademik Universitas Diponegoro Tahun Akademik 2020/2021, berikut tata cara registrasi administratif bagi mahasiswa lama:

1. Pembayaran biaya pendidikan pada tanggal 4 s.d. 31 Januari 2021

2. Pembayaran biaya pendidikan dapat dilakukan melalui bank BTN, BRI, BNI 46, dan Mandiri.

3. Her-registrasi secara online pada tanggal 5 Januari s.d. 3 Februari 2021 di https://sso.undip.ac.id/ .

4. Pengisian Rencana Studi (IRS) secara online mulai tanggal 5 Januari s.d. 3 Februari 2021.

5. Mahasiswa yang mangkir pada semester lalu agar dilaporkan ke Sub Bagian Registrasi dan Statistik BAAK dan Bagian Keuangan BAUK dengan mengirimkan scan Surat Izin Mengikuti Kuliah Kembali dari Dekan Fakultas/ Sekolah ke email registik.baa@gmail.com cc ukt.undip@gmail.com selambatnya tanggal 25 Januari 2021.

6. Mahasiswa mangkir selama 2 semester berturut-turut dan atau 4 semester secara tidak berurutan dinyatakan kehilangan statusnya sebagai mahasiswa Universitas Diponegoro.

7. Mahasiswa yang memerlukan penggantian bukti pembayaran biaya pendidikan dapat dilayani di Bagian Keuangan BAUK.

8. Mahasiswa yang akan melakukan perubahan data mahasiswa karena ada kekeliruan pada data induk mahasiswa dapat dilakukan secara online pada saat her-registrasi.

9. Mahasiswa program S3 dengan awal kuliah semester genap TA. 2013/2014 dan mahasiswa program S2 dengan awal kuliah semester genap TA. 2016/2017 habis masa studinya pada tanggal 31 Desember 2020 dan tidak mendapatkan tagihan biaya pendidikan semester genap TA. 2020/2021.

10. Mahasiswa yang terlambat membayar biaya pendidikan tidak diberikan toleransi perpanjangan waktu pembayaran. Mahasiswa yang telah memenuhi syarat dapat mengajukan cuti, sedangkan yang belum memenuhi syarat dianggap mangkir.

11. Awal kuliah semester genap tahun akademik 2020/2021 dimulai tanggal 15 Februari 2021, dan dilaksanakan dengan metode daring. Beberapa mata kuliah (praktikum dan penelitian yang berkaitan dengan Tugas Akhir) dapat dilaksanakan secara luring tergantung program studi masing-masing.

Demikian untuk diperhatikan dan dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa Universitas Diponegoro.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi help desk Departemen Statistika di sini.

 

Unduh pengumuman Penetapan Pelaksanaan Registrasi Administratif Mahasiswa Universitas Diponegoro Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021.